Donnerstag, 27. Oktober 2011

Sayaaaaangg banget sama Dadski (♥θ♥)

Setiap kali ada orang yang nanya ke aku gimana kabar Dadski  aku, hati aku berasa diiris-iris! Sakit hati denger-nya! Kadang sampe nangis juga sih! Kabar Dadski  aku itu gapernah Baik :(aku ngerasa makin hari penyakit Dadski  aku semakin menjadi" !! AKU GATEGA NGELIAT DADSKIGUE YANG SAKIT"AN KEK GINI TERUS!! Penyakitnya berat banget :( Tapi untung aja Dadski kuat :') 
aku gapernah lupa berdoa atas kesembuhan Dadski, karena Dadski bilang dia gamungkin bisa sembuh secara total lagi :( aku cuman berdoa sama Tuhan supaya Dadski  aku dikasih mukzizat :(, semoga Dadski  aku kuat ngehadepin smuanya dan semoga Dadski aku di beri umur yang panjang! AMIIINNNNNNN !!!

bokap aku setahun yang lalu :')
Sari minta maav yah pa :( Sari sadar selama ini sering nyakitin hati papa, disengaja maupun ga disengaja :( sari sadar sampe sekarang pun sari gapernah ngebahagian papa, sari cuman bikin papa susah and sedih! sari juga sering bikin papa nangis :(  maav yah pah :((

*backsound - Ayah (Peterpan)*

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen