Samstag, 1. Oktober 2011

Me with my lil Brotha °\(^▼^)/°

Kemaren sore, Dadski, Momski, Adek aku dan aku pergi ke taman bunga! Mumpung cuaca lagi bersahabat. \(´▽`)/ \(´▽`)/ *horeeee tepuk tangan* 

Aku bawa camera kesayangan aku, niatnya sih mau voto"in bunga" disana! PERMINTAAN MOMSKI NIH! kalo aku mah ogah suruh voto"in bunga -__- mending aku suruh voto'in cowo" cakep yang suka nongkrong di Starbucks itu eaaaaaa~~ ganjennya kluar wakaka (˘_˘”) 
Lanjut cerita yeee, tiba" momski minjem camera aku! Pass Üf Mam! vorsichtig ya, jangan sampe jatuh tuh camera kesayangan aku, KADO DARI DADSKI soalnya \('O'\) (/'.')/ \('O'\). Mamski seenak jidat voto"in aku sama adek aku yang posisinya emang lagi duduk sebelahan, daripada hasil votonya GARING karena aku ga bergaya sama sekali, akhirnya aku gaya yang konyol abis wkakaa~~ adek aku ga narsis nih, gayanya garing bangett zzz. setelah aku liat" hasil votonya ! aku KAGET ! "MASYA ALLAH! Unyu banget akuuu" eh kepala aku langsung ditempeleng sama mama "SADAR SAR!" wkakaka . Narsis dikit kan boyeehhh ~~ Pemerintah aja gak ngelarang! YEKAN? haha (~ ˘з˘)~


2 Kommentare:

  1. Iyaa nih, adk lw jadul gaya'a..
    tp aneh'a, knp lw nggak ya??! Sadar yaaa klo lw sm adk lw lg dipoto..
    ngaku de... :D

    AntwortenLöschen