Mittwoch, 5. Oktober 2011

Ngurung niat rencana gue balik ke Indo (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

WELL!! aku bakalan NGURUNG di kandang burung deh niat aku buat balik ke Indo :( sebenernya aku uda dapet ijin buat balik ke Indo and tinggal disana! Tapi tiba" aku kepikiran Momski, Dadski and Adek aku! Kalo aku ninggalin mereka, siapa ntar yang bantuin mereka?
lagian ~~
Papa aku sakit"an and kondisi dia kadang baek kadang buruk
Mama aku Jermannya nggak begitu bagus dan dia gabanyak bisa
Adek aku masih kecil, COWO tapi hobby-nya maen sama cewe" kecil! dih -.- NAJISSSSS!! 
jadi niat aku buat balik ke Indo and sekolah disana, mungkin bakal aku kurung ato mungkin bakal aku tarik smua ucapan aku :') aku bakal nyelesein sekolah disini! and mungkin setelah aku lumayan sukses disini, aku bakal balik ke Indo :')

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen