Freitag, 28. Oktober 2011

Mantan - Y.M - 14.02.11 (˘⌣˘)ε˘`) - Part2

*PING!!!* drrt drrt! hape aku getar! aku coba ngecek BBM aku! tiba" mata aku  jadi melotot ngeliat nama mantan nongol di urutan paling atas! Dia ngeping aku ! ehm ehm? ada apa yah *bingung seneng galau gajelas* *jongkoklompatjongkoklompat*

Dia nanya aku lagi apa, kabar aku lah blah blah blah! sampe akhirnya ada obrolan intim! eh? kok intim sih? zzz obrolan biasa sih! tapi gataw kenapa obrolan aku sama dia, kayak bukan sekedar kakak adik'an doank (oh iyee! setelah putus dan sempat ngambek2an beberapa hari, aku sama mantan mutusin buat tetep kontek2an dan jadi kakak adek'an gitu) aku seneng banget ! *lompat lompat lompat* eh sorry yah aku bukan titisannya mbah @poconggg yang hobinya cuman lompat lompat lompat dan lompat! kok jadi ngomongin poci sih !! grr~~ back to topic!  ​( ° -`ω´-)  ditengah2 perChattingan *eaa! bahasa apalagi deh ini sar*, dia tiba" minta dikirimin voto kita berdua dulu, aku uda mikir nih! TAIII !! MASAK IYA VOTO AKU BARENG DIA UDA DIHAPUS DARI HAPE-nya,  GALAU-nya MINTA AMPUN!! tapi sebelum aku ngomel" dia bilang kalo memori hapenya rusak! yah! negthing mulu deh  sar -.- 
akhirnya  aku kirimin tuh voto2 box kita berdua, gak aku sangka dan gak aku kira! salah satu voto kita dijadiin DP bbm sama dia !! u,u  aku terharu!! 
chat aku sama dia :
Aku: S , Dia : Y

Y: dek banyak yang bilang kita mirip lho :D
S: eh iyah? hahaha -.- temen2 aku juga pada banyak yang bilang gituuu u,u

Tiba2 dia ngirim screen capture gitu, chat dia sama temennya yang isinya :
Temennya dia : D , Dia : Y 

D: Goy
Y: Iya
D: Udah lo cocok sama yg ini nih
Y: sama sari? :)

eh aku langsung mesam mesem sendiri! Muka aku merah nih kayaknya! Tapi sadar sar! Dia kan cuman mantan doang *tibatibaGalo*  
chat aku sama dia :
Aku :S ,  Dia : Y

S: hahaha apasih itu temennya :$
Y: hahaha :$ banyak kali yg ngmng gitu
S: haha kalo dr pihak aku juga lumayan sih yg ngmng gitu :) EHH?
Y: hahaha Amiinn #ehhh haahaha
S: haha gatau deh kak, kalo jodoh gakemana kan :)
Y: *emot meluk* iyah benerrrrrr :)

aku serahin semuanya ke Allah SWT deh :') kalo emang jodoh! pasti balik kok :D kalo nggak! Yodah kakak adek'an aja deh :'D 





MIRIP GAK? ahahhaha

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen