Samstag, 1. September 2012

Cine Time w/ Cristian 'n Lavinia

Tadi rencananya kalo si Cristian ga ngasi kabar aku lagi aku gabakal berangkat ke Bioskop. Eh beberapa menit sebelum jam ngumpul yg ditentuin kemaren. Dia WhatsApp aku. Katanya jadinya cuman nonton bertiga aja. HAFUUCKKK! Artinya Aku, Cristian dan Mantan dia aja. Hemm rencananya kan ramerame. Aku sih gamasalah kita jalan bertiga. Tapi aku gaenak sama dia, kan dia pernah nuduh aku ngerebut Cris dari dia -_______- apalagi tadi Cris itu nempelnya cuman sama aku, duduk aja aku yang ditengah -_- Eh si Lavinia cemberut aja. Pas uda slese nonton. Lavinia laper ngajakin ke McD. Aku sama Cris yang keadaan emang lagi galaper *tadi pas di dalem abis satu bungkus permen yupi sama 2 minuman energi hahaha* Kita berdua nunggu sambil nyari tempat kosong. Pas uda duduk duduk. si Cris bilang Lavinia daritadi cemberut aja yah. aku tanya kenapa emangnya. Si Cris jawab cemburu lah hahah kan dia mikir kita pacaran *aku diem, dia malah ketawa* hiih! terus dia tadi bilang lagi, pas sebelum masuk bioskop dia ketemu temen cewenya, aku sama lavinia jalan duluan. Si Cris masi dibelakang. Dia bilang temennya kan nanya ITU PACAR KAMU CRIS?. Si Cris jawab Iya. hafuckk crissss. Dan terakhir kita smua kan ke Bahnhof beli rokok. ketemu sama temen dia yang namanya Cornelia, cowok! Mereka ngobrol pake bahasa spanyol, tapi aku ngerti lah. Dia nanya ke Cris pacarnya sekarang siapa. Si Cris liat aku sambil jawab SARI ! Cris-nya malah nanya YAKAN SAR? yakan? -_- aku no coment aja. Disitu masi ada Lavinia dodol. Ah gapunya hati banget sih kamu cris. *langsung liat muka lavinia makin bete dan suntuk* Lavinia pamit ke kita katanya keretanya uda dateng, hemm okeee. Aku sama Cris jalan bentar dulu di Bahnhof dan cus pulang. Seperti kemaren, aku dipaksa naek Bis AGAIN AND AGAIIINN ! dih! kalo bukan kakak kesayangan aku gabakal deh aku relain naik bis bareng, ujan2an dan bagi rokok kayak tadi *jitak Cris, eh ciyum aja deh hahah*

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen