Freitag, 31. August 2012

ruwet bin mbulet ! LATINA Banget !

enak enak ngeTumblr, di dalem selimut anget2an! Soalnya cuaca diluar lagi buruk banget, DINGGIINNNNN ! brrr~~ lagi ujan ! Enaknya ya diem di kamar. Eh pas lagi seruserunya aku di WhatsApp Brenda, diajakin ke Westside ! MAADEEEFFAKKK! diluar itu ujan sayang, dingiiinn! Iya kalo sari punya pacar gapapa, bisa dipeluk kalo kedinginan *ehhhm! ini kenapa jadi idiot ini yah? hahaha -___- maavkan aku temans :D EFEK JOMBLO -_- oke aku nanya sama siapa aja! Dan disana ada Chamgin, Lucia, Brenda, Basel, Hoger and Genesis. Wah males bangeeet! Apalagi ada Hogernya, belakangan inia ku dijodoh2in terus sama tu cowok -___- NOOOOOWAAYY! Aku gasuka kalo dijodoh2in gini. Aku bikin seribu alesan biar bisa tetep di dalam selimut yang hangat ini :') haha Tapi dia bilang kalo si Cristian juga ada. Aku langsung mikir! BUDDDALLLLL deh hahaha demi my bro :') aku dateng kesana. Uda nyampe sana ketemu mereka, nyumet satu rokok. Rokok belom slese, si Brenda mulai deh akting -___- yang ngotot terus mau pulang gara2 digodain sama Cris pas dia lagi ditelfon temennya. Hafuck dia masuk kereta, awalnya kita uda mikir dia ntar bakalan keluar lagi dari kereta. Soalnya itu KEBIASAAAN BRENDA banget! hemmm~~ tapi karena keadaan dingin kita masuk juga ke kereta. Dan kita cus ke kota aja. Keadaan diluar itu ujan deres bangettt :') Brenda, Lucia sama Genesis berdebat pake bahasa spanyol. Chamgin, Basel sama Hoger sama Kurdish! Fuck pusing! untung aku sama Cristian duduk membelakangi mereka, kita cerita2 dan gak ngurus mereka mereka yang lagi berdebat.
Kita nyampe di kota, ehh ketemu sama temen lama :D Kita smua nyapa dia. Pas dianyapa Genesis, si Gene malah mundur gamau nyapa. Terus si temen ini tadi yang namanya Sipan, nampar muka Gene. Tapi nggak keras, ini bener bener gak keras, cuman guyon aja. AKU LIATTT ! Eh tiba2 si gene ngambek, dia tiba2 nyelonong pulang -____- hafuck! gataww dehh ! dasar latina -__-
Kita diem di Bahnhof aja, ini itu dingin bangeettttt ! untung si Cris disamping aku dan dia gandeng aku. Hemmmm ! Jam 9 lebih brapa gitu, kita pada pamit balik. Like always aku diajak naik bis bareng Cris -_-
pas baru jalan beberapa stasiun, dia liat ada festifal. Eh diajak kluar donk akunya -_- padahal ini bener2deres banget. Untung dia bawa payung. Jadi kita payungan berdua gitu. Ehm ! GA USAH MIKIR INI ROMANTISS YAHH ! :')
di Festifal itu kita cuman lewat aja, abisnya ujan haha jadi rada sepi gituu dan gabisa nngapa2in di festifal itu. Kita balik akhirnya ke rumah masingmasing. Tapi tadi Cris sempet ngajakin aku ke Bioskop besok nonton Step Up. Akunya dipaksa sih -__- katanya dia diajakin mantannya nonton, terus dia gamau kalo berdua ajaa hahah dan akunya diajakin ! *senyum lebar* yaudah see you besok deh my bro :) aku bobo dulu ya! ini kaki dingin banget *lari lari nyari kaos kaki* *tiba tiba ketiduran* Zzzzzzzzzz~~

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen